Tuesday, January 22, 2013

Akhirnya............

Akhirnya setelah sekian lama blog ini gapernah gw buka, sekarang gw iseng ngepost lagi...
dan hal pertama yg gw sadari adalah...........  blog gw alay bgt -_____-

intinya tiba2 gw pengen ngeblog lagi karena akhir2 ini gw suka blogwalking dan gw pengen punya media untuk mencurahkan segenap pikiran gw yang gapernah gw share *caelah* wkwk

Dan terakhir kali gw ngepost itu adalah jaman smp, dan sekarang gw udah sma bahkan udah kelas 2. Banyak banget hal2 yang berubah drastis dari SMP ke SMA, entah itu perubahan pada diri gw ataupun pada lingkungan gw... yang pasti gw seneng banget dan merasa beruntung bisa sekolah di SMA Negeri 1 Depok walaupun sekarang udah ga RSBI lagi.....

gw merasa berubah total semenjak masuk smansa ini, dimulai dari MOPD yang menurut gw sangat berkesan dan sangat bermanfaat, lalu dilanjutkan melalui hari2 bersama kelas X gw tercinta yaitu Xevenovica, lalu berbagai Eskul yang gw jalani, mengikuti OSK hingga OSP, dan akhirnya pun gw sekarang udah jadi anak kelas 11 yang artinya adalah ini waktunya angkatan kita yg megang SMANSA.. dan Alhamdulillah gw dipercayai untuk menjadi ketua SC (Student Club), sumpah awalnya gw ga kepikiran buat jadi ketua SC ini walaupun gw sempet kepengen jd salah satu LOS aka Leader of Smansa...

dan kehidupan kelas 11 pun terus berlanjut..... Wish me luck!!!!!

2 comments: