Sunday, January 23, 2011

tugas senbud

Halo kawan-kawan

In my first post, gw pingin nyeritain tentang tugas senibudaya di smpn 3 depok tercinta

Jadi intinya kita itu disuruh menyanyikan sebuah lagu mancanegara.. Sebenarnya gw sih suka nyanyi dan main gitar. Cuman pada tugas menyanyi ini masing2 siswa dianjurkan untuk diiringi oleh gitar. Nah ini yang bikin berat. Gw di suruh oleh bu vita (guru senbud) untuk mengiringi 10 orang teman laki2 sya dalam penilaian menyanyi.. Ini cukup berat bagi gw soalnya gw tuh g jago main gitar dan gampang pegel kalo main kelamaan.. Tapi demi teman2 (ea)saya rela berjuang keras mempelajari lagu2 tersebut.

Ini nih list lagu nya :
- Fall For You. Secondhand Serenade (gua ama mirza)
- Yesterday. The Beattles(Seto)
- I don't love you. MCR (Faris)
- It's my life. Bon Jovi (Nael ama Mail)
- Boulevard of broken dream. Greenday (Fian)
- Welcome to the black parade. MCR (Tomi)
- Wake me up when september end. Greenday (Kukuh)
- Bad Day. (Ade)
- I'm yours. Jason Mraz (Nana Mraz)

Semoga aja semuanya lancar dan berhasil menyelesaikan tugas ini dengan baik.

amin...

No comments:

Post a Comment