Monday, January 24, 2011

Hobi

Saat nya ngepost lagi... biar blognya rada rame dikit.

Jadi gini.. sebnernya gua punya beberapa hobi yaitu :
- Renang
- Basket
- Main Gitar

 Akhir-akhir ini gua lagi seneng-seneng nya main basket... di sekolah pun yang suka basket jauh lebih sedikit dari peminat sepakbola.... mungkin ini gara2 mereka nganggep basket bolanya lebih mahal atau mungkin peraturan nya ribet.. However, I like basketball. gua lagi rajin-rajinnya main basket karena pas sekarang ini udah mulai banyak peminatnya lagi disekolah.. trus kelas gua juga emang terletak di daerah lapangan basket. ga kaya waktu kelas 8 yang dulu gw kelas nya ada di lapangan sepakbola. dulu hampir ga memungkinkan untuk main basket..

Kalo di pikir-pikir sebenarnya gua ga jago main basket. kelemahan gua main basket yaitu gampang banget bole gua di steal dan untuk mencetak point sangat dipengaruhi oleh faktor H. yaitu faktor HOKI. contohnya:

- saat hari tidak hoki banyak banget sialnya. kaya sering jatoh, luka, atau kepelitek.. udah gitu mainnya lama banget tapi ga pernah nyetak point. sempet sekali nyetak point pun dengan shoot under ring.

- tapi pas saat hari hoki. gua pas pertama kali megang bola. langsung nyoba nge shoot 3 point. bolanya gua lempar rada kekencengan ke arah atas. gua kira bolanya terlalu kekencengan dan melenceng kekiri. tau tau bola nya nikuk ke bawah drastis dan masuk ke ring tanpa bunyi ring maupun jaring..
itu tembakannya dah kaya tingkat NBA aja.. ahahahaha.. trus kalo lagi hoki juga sering nyetak 3 poinnya tiga kali berturut-turut. tapi seinget gua, gua ga pernah masukin 3 point 4 kali berturut-turut seumur hidup. kapan ya?

No comments:

Post a Comment